FOTO NIKITA WILLY NAKAL LENGKAP

Foto Nikita Willy yang sedang dugem dengan pose nakal beredar. Foto Nikita Willy yang diyakini bersama Bara Tampubolon pacarnya tampak liar, jauh dari citra polos yang selama ini di tunjukan pesinetron muda ini. Tampak dalam foto Nikita Willy tersebut bintang putri yang ditukar tersebut memeluk seorang pria dengan dandanan seksi. Tidak hanya sekedar berpakaian seksi, adegan berpelukan dan tindakan sang pria yang menunjukan jari tengahnya tidak tepat dipertontonkan apalagi di depan publik. Saya merasa perlu berpendapat setelah melihat beritanya lewat mivo tv kemarin.

foto nikita willy

Foto Nikita Willy Sumber Detik

Terlepas bahwa apakah foto Nikita Wily tersebuat adalah untuk koleksi pribadi atau bukan yang jelas untuk seorang gadis yang lahir Tahun 1994 apa yang dia lakukan terlalu dewasa. Mungkin akan ada yang berpendapat sah2 saja dia melakukan hal tersebut tetapi sebagai seorang publik figur yang hampir semua tingkahnya menjadi tren bagi penggemarnya Nikita mempunyai kewajiban moral untuk menjaga tindakanya. Foto Nikita Willy disamping saya peroleh dari detik, silahkan anda berpendapat apakah cukup sopan atau sebaliknya. Saya mohon maaf kepada pengunjung yang mempunyai pendapat berbeda namun sebagai bagian dari orang yang merasa bertanggungjawab menjaga mentalitas anak bangsa maka saya menuangkan pendapat saya tentang foto nikita willy di blog ini. Akhirnya pendapat memang kembali kepada anda, adalah hak setiap orang untuk menerima sebuah peristiwa atau menolaknya. Tanpa maksud untu mendiskriditkan siapapun silahkan anda berpendapat mengenai foto nikita willy.

thumbnail
Judul: FOTO NIKITA WILLY NAKAL LENGKAP
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Selebritis :

19 comments:

  1. LGI HEBOH NIH GANN , MANTAPPP

    BalasHapus
  2. Ha2 tapi jangan ditiru ya:)

    BalasHapus
  3. Itulah sisi negatif dari artis, nggak peduli apakah artis Indonesia maupun artis luar negeri. Mestinya mereka itu sadar bahwa diri mereka disorot publik dan tingkah laku mereka pun dapat menjadi gosip yang menjatuhkan diri mereka sendiri. -Rudyanto Lay

    BalasHapus
  4. melihat dari bentuk tubuhnya aja sudah terlihat tidak orisinil lagi tuh...

    BalasHapus
  5. ..... yaa ampun nikita willy ....

    BalasHapus
  6. tuLLL, body nya keliatan.pasti bakalan da yg bilang " dont judge the book by the price, ouppsss!!!

    BalasHapus
  7. Ha2 klo itu saya tidak bisa komen gan, yang jelas susah cari artis yang bisa bertanggungjawab atas keartisanya

    BalasHapus
  8. Mental remaja yang cenderung labil mudah terpengaruh, tingkat intelektualitas/pendidikan yang rendah, harta yang melimpah ruah.. akan menjadi bumerang bagi sang artis..

    Hanya tinggal masalah waktu semua akan terungkap.

    BalasHapus
  9. gag nyangka iaa..,, wajah bisa menipu..
    palsuu

    BalasHapus
  10. yaitu terkadang,melihat seseorang jangan dari luarnya aja,seluk beluk yang nyata dan aslinya jg hrs kita tlusuri.tp ga nyangka nikita willy sprti itu.

    BalasHapus
  11. artis jg manusia..

    BalasHapus
  12. udah g heran gan, mumpung msh muda

    BalasHapus
  13. Nikita,,,jaga dan syukuri berkat Tuhan YME kepadamu,,,,jangan terbius nafsu duniawi,,,ingat perjalanan hidupmu masih panjang,,,( doa anak papua )

    BalasHapus
  14. Aq kirain dia anaknya alim,, gak tau nya sama aja kyak x kebanyakan:D,,,, mungkin bangga biar dibilang gaul,, tpi mnurut gue itu smua cuma dunia kepalsuan,, dugem mabuk, ngobat,, itu gak ada artinya, lebih baik gak disbut gaul tpi benar dimata tuhan

    BalasHapus
  15. g' nyangka bneeeeeeeeeeeeeeerrr....

    BalasHapus
  16. hemmm masihhh kecilll>.>..>

    BalasHapus
  17. wajah bukan lah jaminan untuk kita mngmbil sebuah kekaguman..tapi karakter lah yang mencerminkan sebuah penilaian.

    BalasHapus

 
Copyright © 2013. Kontak - Sitemap - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz