KUMPULAN KATA MUTIARA ISLAM & KATA2 MOTIVASI ISLAM

Kata mutiara Islam dan kata2 motivasi Islam. sebelumnya kami juga telah memposting kata mutiara persahabatan dan kumpulan kata kata mutiara cinta untuk istri tersayang. Kumpulan kata mutiara Islam dan  kata2 motivasi Islam  ini saya persembahkan untuk pengunjung setia blog gusbud ini.

Daftar Kumpulan Kata Mutiara Islam

Kata mutiara Islam
Kata mutiara Islam 1
by gusbud
Ketika kita meminta Allah menukar ibadah kita dengan sejimpit rizki
Maka hanya sebesar itulah yang kita peroleh
Jangan pernah berhitung dengan Allah atas apa yang akan diberikan Allah atas ibadah kita
Maka Allah akan memberikan Alam semesta kepadamu

Puisi Islam
by gusbud
Disini pencarianku berakhir
Dititik dimana aku menemukan kebenaran tak terbantahkan
Masih banyak memang pertanyaan yang belum terpecahkan
Tetapi entah kekuatan apa yang membuat aku tetap bertahan

Disini pencarianku berakhir
Dititik ketika kegelisahanku menemukan penawarnya
Masih banyak memang yang bisa aku lakukan
Namun setidaknya jalan lurus telah aku tempuh meski hanya dalam diam

Kata2 motivasi Islam
By gusbud
Jika engkau miskin bersyukurlah karena engkau akan sedikit mempertanggungjawabkan hartamu
Jika engkau kaya bersykurlah karena engkau mempunya banyak kesempatan beramal
Apapun yang terkadang kita anggap kekurangan sesungguhnya itu rahmat jika kiya mensyukurinya
Apapun yang kita anggap nikmat bisa jadi azab jika kita tidak mensyukurinya

Kata mutiara islam 2
by Gusbud
Jangan pernah mengeluh atas apa2 yang diberikan Allah kepadamu
kabarkan kepada Nya bahwa engkau ikhlas dan bersyukur atas segala keputusan Nya

Kata2 mutiara Islam motivasi
Tidak pernah ada kata gagal bagi setiap muslim yang tawwakal
yang ada adalah keberhasilan yang diberikan Allah berbeda dengan yang kita inginkan
tidak semua yang menurut kita baik, baik juga menurut Allah

Update Kata Mutiara Islam

Kerjakan saja yang menjadi hak dan kewajiban kita sebagai manusia Jangan sesekali mempertanyakan apa apa yang menjadi Hak Allah Dengan demikian kita akan menjadi manusai yang pandai bersyuku.

Jadikan agama menjadi penyemangat karena pada dasarnya setiap orang membutuhkan Tuhan. Seberapapun besarnya kemampuan otak kita pasti ada batasnya. Batasan itulah yang kemudian mendorong manusia mencari jalan aman dan disitulah domain Allah berada. Mohon masukan untuk posting kata mutiara Isalam.

thumbnail
Judul: KUMPULAN KATA MUTIARA ISLAM & KATA2 MOTIVASI ISLAM
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Ucapan selamat :

67 comments:

  1. wah bagus tuh....... ;;)

    BalasHapus
  2. bagus.........tapi bisakah kita tulus hati kpd Allah

    BalasHapus
  3. Wijayadi..(ampah)3 Agustus 2010 20.15

    Bersyukur merupakan frioritas utama dalam hidup ini karna hanya dengan bersyukur lah kita akan lebih tau tentang makna dari kehidupan.

    BalasHapus
  4. izin copas ya kata2 mutiara islam...syukron

    BalasHapus
  5. Ketahuilah, banyak orang yang berpakaian putih bersih namun ternoda agamanya. Berapa banyak orang yang memuliakan dirinya namun ternyata malah dihinakan oleh diri sendiri. Ingatlah, segera (kau hapus) keburukan yang telah lalu dengan kebaikan yang masih baru. (Abu Ubaidah ibnul Jarrah/Az Zuhd, Imam Ahmad)

    BalasHapus
  6. se2org prnh mngatakn pd'q:
    "pbla slma in qt uda sbar & ikhls dlm ngjalani hdup mk cb'lh u/ bljar lbh sbar lg & lbh ikhls lg?" llu ap yg shrus'ny qt lkukn???

    BalasHapus
  7. izin copi n share,, tq

    BalasHapus
  8. mohon izin d'cop'a kata2 mutiara islam'na..
    Thankx sbelum'na..

    BalasHapus
  9. Ika Ambarwati, AMd22 Maret 2011 15.01

    Aku suka tuch... ijin shared ya

    BalasHapus
  10. wah indah sekali katanya

    BalasHapus
  11. renungkanlah jika manusia hidup di dunia hanya sementara saja
    jadi janganlah engkau suka berfoya-foya,tetaplah engkau selalu mengingat-Nya agar hidup mu akan lebih bermanfaat serta berarti
    dan selalu utamakanlah akhirat daripada kesenangan dunia

    BalasHapus
  12. mz ijin copas.. :-p

    thanks..

    BalasHapus
  13. rini andriani3129@yahoo.co.id2 Juni 2011 09.32

    Kata2 Yang di Ucapkan adalah Doa untuk kita semua... Mengingat agar kita menuju kejalan yang benar... Bermanfaat Untuk Kita semua... Terima Kasih...

    BalasHapus
  14. mantab kata2nya .
    ud karya bersama
    http;//jualsketsel.wordpress.com

    BalasHapus
  15. nice...izin copas y..

    BalasHapus
  16. Sekedar kasih info...
    Tongkat ajimat madura terbukti bikin vagina peret, berdenyut kembali kaya perawan dan menyembuhkan keputihan.

    BalasHapus
  17. fauzi abdullah9 Juli 2011 13.52

    syukuri smua nikmat allah..
    mka di situ allah akn slalu syank sma kita..

    BalasHapus
  18. na ga jadi penulis buku aja..?

    BalasHapus
  19. Pengen juga bisa nulis buku:)doakan ya:)

    BalasHapus
  20. Riuh seketika, sedikit hampa tersisa dibalik luka dan tangis yang belum usai dari semalam. Disini pencarianku berakhir. Dititik ketika kegelisahanku telah menemukan penawarnya. Masih banyak memang yang bisa aku lakukan. Namun setidaknya jalan telah aku tempuh meski hanya dalam diam. Dalam sujud simpuhku, tetap lantunkan Hymne pujian untuk-Nya.

    BalasHapus
  21. utamakanlah akhirat dari pada kesenangan dunia. *kau mengingatkan ku kepada kepada nya*

    BalasHapus
  22. IZIN COPY YAH :)

    BalasHapus
  23. (izin numpang ya)
    kalo yang mau curhat seputar cinta disini
    love-heart-love.blogspot.com

    BalasHapus
  24. suka kata22nya izin di share ya

    BalasHapus
  25. Izin copy y.. trm ksh..

    BalasHapus
  26. good,,bermanfaat skli..klo bolh izin copas dong...bolh y..

    BalasHapus
  27. ijin copy....makasi

    BalasHapus
  28. sungguh luar biasa mas...
    sangat indah dan menggugah!

    BalasHapus
  29. Silahkan jika ingin mengcopy tetapi tolong beri linkback ke halaman ini:)

    BalasHapus
  30. salam . izin kan untuk d copy n share .... kata2x amat bermanfaat untuk kta kongsikan ...

    BalasHapus
  31. satria kelana putra24 November 2011 10.10

    Orang yang banyak ketawa itu kurang wibawanya. Orang yang suka menghina orang lain, dia juga akan dihina. Orang yang mencintai akhirat, dunia pasti menyertainya.
    Barangsiapa menjaga kehormatan orang lain, pasti kehormatan dirinya akan terjaga.

    BalasHapus
  32. Bersyukur...Bersyukur...dan Bersyukur kepada Alloh, ikhlas, mari kita tanamkan pada diri kita!
    Semoga Alloh memberi kemudahan, amiin... ^_^

    BalasHapus
  33. sip2, ijin kopas

    BalasHapus
  34. Lidya Prawata Robin20 Desember 2011 18.38

    Kata Kata nya indah... Izin Share Ya...

    BalasHapus
  35. kata2nya bagus bgt ijin copas ya...

    BalasHapus
  36. sangat bermaanfaat :)
    www.sundawi.com

    BalasHapus
  37. Minta Izin Copas yah ,Boleh

    BalasHapus
  38. hidup bermakna apabila berguna buat sesama....

    BalasHapus
  39. izin copas ya kak

    BalasHapus
  40. wanderfull + great
    itu sungguh berguna` bagi kita semua
    تعلموا العلم وتعلموا له السكينةوالحلم

    BalasHapus
  41. sungguh indah kata-katanya

    sangat berguna bagi kita semua

    BalasHapus
  42. assalamualaikum salam mohon izin untuk mengcopy puisi2 indah nya. maaf saya tidak menulis kan sumber nya karna itu pr saya saya hanya kelas 9 smp. itu bukan kejuaraan kok jadi saya minta izin untuk admin makasih assalamulaikum

    BalasHapus
  43. Amiin amiin ya robal alamin..!

    BalasHapus
  44. Subhanallah ini yang namanya kata2 mutiara...

    BalasHapus
  45. Ass. wr. wb,
    tulisan2 yg sgt b'manfaat mhn ijin share yaa ^_^

    BalasHapus
  46. terima kasih tuliasannya sangat mencerahkan jiwa.
    alhamdulilah bermanfaat

    BalasHapus
  47. izin copy ya... buat sebarkan di FB..
    ....iswan

    BalasHapus
  48. asslm, ijin copas ya... jazakallah.. wasslm

    BalasHapus
  49. assalamualaikum wwb.izin di copy ya,makasih ya sebelumnya,wassalam.

    BalasHapus
  50. assalamu'alaikum...
    izin share yaa :)
    makasih sblumnya..

    BalasHapus
  51. izin share yaa..

    BalasHapus
  52. makasih mas kata mutiara nya bangus banget buat status di FB ni :D

    BalasHapus

 
Copyright © 2013. Kontak - Sitemap - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz