UCAPAN IDUL FITRI DAN 50 SMS LEBARAN 2012 BERBAGAI BAHASA

Sms Idul Fitri dan sms Lebaran kali ini saya update semoga bisa memberikan manfaat kepada pengunjung. Beberapa update terbaru ini terkait banyaknya permintaan email yang saya sendiri gak tahu darimana datangnya tetapi apapun itu dan kapanpun lebaran anda semoga Idul Fitri 2012 ini bermakna. Perbedaan seringkali terjadi tetapi sebagai muslim saya ucapkan selamat Idul Fitri Mohon Maaf lahir batin. Koleksi ucapan idul Fitri yang kami buat terbagi atas beberapa posting jadi jangan lupa lihat artikel terkait di sidebar blog gusbud ini.

Kumpulan Ucapan Idul Fitri Update

Ucapan Idul Fitri
Ucapan Idul Fitri
Saya mecoba membuat beberapa sms lebaran dan mengumpulkan beberapa diantaranya termasuk yang berbahasa jawa serta sunda yang secara khusus sata buat posting tersendiri. Berikut ini adalah Ucapan idul fitri untuk berbagai kebutuhan dan tentunya berbagai bahasa.

Ucapan Lebaran dan Sms Idul Fitri sahabat

Walau kaki tak melangkah,tangan tak berjabat,mata tak menatap, telinga tak mendengar,tapi hati tetap berkata,met Idul Fitri Minal aidin wal faizin. Mohon maaf lahir dan batin.


Untuk semua hal yang salah dari diriku yang selalu kulakukan dan untuk semua hal yang merepotkan yang selalu kulakukan,,dan untuk semua bentuk pengorbanan yang selalu kuminta dari dirimu, .............. mohon maaf dengan sangat.

Salah kata pernah terucap,salah sikap pernah terungkap,kembali fitrah selalu di harap Selamat Idul Fitri 1428H, Minal aidin wal faizin. Mohon maaf lahir dan batin.

Ucapan Lebaran,Ucapan Idul Fitri... Selamat Lebaran,Selamat Idul Fitri... SMS itu bisa menjadi pengganti kehadiran Anda.

Taqqobalallahu minna wa minkum, Shiyamana wa shiyamakum. Selamat Idul Fitri 1428H Mohon Maaf Lahir dan Batin

Anugerah ini jauh lebih besar dari sekedar menemukan seorang putri yang tertukar. Kuucapkan syukur dari sujud ke sujud, semoga dengan kemenangan ini aku tidak termasuk kedalam gologan Islam ktp tetapi menjadi bagian para pencari Tuhan. Mohon maaf lahir batin.

Mudik yang paling indah adalah mudiknya hati kembali iklhlas, mudiknya iman dan mudiknya setiap insan kembali fitri.

Tiket kereta api tidak pernah menjadi masalah bagiku karena aku aku mempunyai tiket untuk memasuki pintu maafmu.


Andai jari tak dapat bersentuh,tangan tak dapat bersalam,hendaknya batin kita tetap bertaut.Minal aidin wal faizin. Mohon maaf lahir dan batin.

Indahnya Ramadhan dapat berpuasa dengan penuh ketaatan,Indahnya Idul Fitri dapat saling memaafkan. Minal aidin wal faizin. Mohon maaf lahir dan batin.


Menguntai hati di hari fitri. Memohon keikhlasan tuk memaafkan semua salah,khilaf,dan cela. Minal aidin wal faizin. Mohon maaf lahir dan batin.

Bibirku bak pisau,perbuatanku bak iblis,kugoreskan semua luka dalam hatimu,kusayat hatimu tak terkira menggoreskan luka terdalam dalam hatimu. Taqobalallahu minna wa minkum. Maafkan segala dosa dan kesalahanku.


Bila ada kata terselip dusta,ada sikap membekas lara,dan langkah menoreh luka,semoga msh ada maaf tersisa.Taqobalallahu Minna Wa Minkum,Minal Aidin Wal Faidzinn

Keindahan ramadhan tetap bersinar seiring datangnya hari yang fitri. Selamat Idul Fitri 1428H Minal aidin wal faizin. Mohon maaf lahir dan batin terucap setulus hati untukmu sahabat.

Seiring cahaya rahmat bulan Syawal,kuberi maafku setulus lahirmu dan kupinta maafmu sedalam batinku. Selamat hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1428H Minal aidin wal faizin. Mohon maaf lahir dan batin.

Tibalah saatnya sekarang kita kembali ke fitrah kita. Bila mata salah memandang,bila salah menduga,bila bibir salah mengucap "MOOHON MAAF LAHIR BATIN"

Ucapan Lebaran dan Sms Idul Fitri Bahasa Inggris

No Card, No Ketupat, No Parcel, Just SMS Represents Everything ...Sins... Laugh.. Tears.. Happy 'iedul Fitrie 1428 H...Maaf lahir batin y..Btnnn

I'd like to wish you a holy Iedul Fitri and express my cincerest apology. I beg your mercy for all of my sins. May Us be fitri.

Potato chip without salt is on the table. Relationship without fault is impossible. Minal aidin wal faizin. Maafkan segala salah "MET LEBARAN" yee..

Ucapan lebaran dan sms Idul Fitri gaul

MäTä iñI kDänG släH mLihÄtmUlüt iNI kdANg sLAh BruCäp haTi iNi kdAnG slAh mENduGaSoMiNAl aiDzIN waL fA IdZiN mOhoN MaaF lAhiR BatiN.maafin smua slhku y...

Ucapan lebaran dan sms Idul Fitri bahasa jawa

Ngaturaken wilujeng Ied Fitri 1428H.Nyuwun gunging pangapunten.Mugi kita kanugrahan jatining fitrah saking Gusti ingkang Maha Mirah.Amien...

Dhahar kupat kuahipun santen, menawi wonten lepat nyuwun pangapunten. Mugi2 kabeh doso2 dilebur ing dinten riyoyo niki. Amien..

Ucapan Lebaran dan Sms Idul Fitri bahasa betawi / jakarta 20

opor ayam tape ragi
kue nastar kue betawi
mpo aye org awam,aye mohon dimengerti
klo aye sempat kasar atawe berani. mohon diampuni

Ucapan Idul Fitri Lucu

Hari dimana setiap maaf akan memberikan pahala adalah hari ini dan karenanya perkenankanlah saya menyampaikan maaf tolong hutang nya dibayar ya sebelum lebaran.

Aku tahu hari ini kata maaf begitu bermakna ketika di penguman ujianku pun tertulis maaf anda baru dapat c selamat berusaha dismester depan.


(untuk bu kos) Dihari yang fitri ini mohon ikhlaskan segala kesalahaku terutama ketika selalu telat membayar uang kontrakan.


Lebaran adalah makna dari sebuah hasil perjuangan, entah itu karena keharusn atau memang upaya ikhlas untuk memperbaiki kualitas hidup yang jelas setiap orang berhak merayakanya biarkan Allah yang mengukur amal Ramadhan kita. Rating: 4.5

thumbnail
Judul: UCAPAN IDUL FITRI DAN 50 SMS LEBARAN 2012 BERBAGAI BAHASA
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Islam, Ucapan selamat :

21 comments:

  1. wow, bagus-bagus ucapanya
    ^_^

    gak sabar menanti bualn ramadhan yg sebentar lag.. ^_^
    tp puasa x nich enknya kalo smbl ngenet pake SPEEDY n' searching2 tetang bulan ramadhan n' konten2 seru tentang ramadhan+ juga melaksankn perbuatan/amalan2 yg baik di buln ramadhan,...

    semoga ibdah puasa kita nanti diterima oleh Allah SWT.. ^_^
    amin..........

    BalasHapus
  2. Alhamdulillah.....
    Bulan ramadhan telah berlangsung. Jadi gak sabar nunggu lebaran. Kangen keluarga...........
    Mudah2an di bulan ramadhan ini qta mendapat pahala & rezeki yang berlipat ganda.

    Amin

    BalasHapus
  3. wih asik nih bisa buat ngirim ke temen2,hehehee..
    thks bgt

    BalasHapus
  4. Thanks Banget. Ijin Copy, Boss

    BalasHapus
  5. lucu sampai terharu....
    mantap

    BalasHapus
  6. Ijin copas ya boss.. Mantap..

    BalasHapus
  7. wahh...bagus..bagus..
    mo nyontex dlu gan..
    :D

    BalasHapus
  8. thanks sob
    met lebaran Id
    minal aidzin wal faizin...

    BalasHapus
  9. wahh bagus tuuhh gan..makasih udah post..

    BalasHapus
  10. ok banget met idul fitri nye.nih gw tambain yeeee......

    Karimbo mamikek balam dapek balam putiah kaki. kok ado salah tapandam mohon maaf dari hati

    BalasHapus
  11. Terimakasih sudah berbagi Artikel Kata kata idul fitri ini, sangat bermanfaat saya rasa untuk kirim sms nantinya

    BalasHapus
  12. terima kasih, infonya sangat bermanfaat buat saya
    sukses selalu

    BalasHapus
  13. thank ya infonya mas brow

    BalasHapus
  14. gaada ucapan idul fitri dari bhsa bali ya?
    hehehehe

    BalasHapus
  15. mohon maap juga gan dari ane. kapan postingan yang baru lagi nih ??

    BalasHapus
  16. lebaran udah terlewati, mudah_mudahan kita semua bisa lebaran lagi di tahun yang akan datang. Maap lahir batin mas dari ane.

    BalasHapus
  17. mafin yah dosa yang kecil maupunn yang besar

    BalasHapus
  18. Kreatif nih ucapan selamat idul fitrinya moga tahun depan bisa membuat lagi yang lebih keren...hehehehe

    BalasHapus

 
Copyright © 2013. Kontak - Sitemap - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz